Metro Times (Kota Magelang) Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jateng VI dari Fraksi PDI Perjuangan, Vita Ervina SE MBA, menggelar sosialisasi Empat Pilar MPR RI / Kebangsaan kepada Kombatan, dan para tokoh-tokoh pemuda di Kota Magelang, dimana acara ini digelar di Sewungu Edu Farm Kota Magelang, Rabu (23/3) malam.

Dalam sosialisasi tersebut acara sendiri berlangsung seru, banyak para pemuda dan pemudi yang antusias dengan kehadiran Legislator Cantik dari PDI Perjuangan ini.

Dikatakan Vita Ervina, Empat Pilar MPR RI / Kebangsaan yang berupa Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, sangatlah penting dalam kehidupan bermasyarakat. Sebagai
pondasi keutuhan Negara Republik Indonesia (RI).

“Pilar-pilar kebangsaan ini tentu harus terjaga di seluruh pelosok dan penjuru Indonesia. Untuk itu, saya harapkan para pemuda sebagai generasi penerus bangsa wajib menjalankan Empat Pilar Kebangsaan guna meningkatkan rasa cinta kepada bangsa Indonesia,” ujar Vita (sapaan akrab Vita Ervina).

Ditempat yang sama, Vita juga mengajak para generasi pemuda untuk terus bersama menjaga keutuhan dan persatuan dengan mengamalkan nilai dalam empat pilar kebangsaan.

Empat Pilar Kebangsaan, masih menurut Vita, harus menjadi pegangan hidup dalam berbangsa dan bernegara. Tidak hanya itu saja, empat pilar juga bisa menjadi benteng dan pedoman dalam berbangsa dan bernegara.

“Mensosialisasikan empat pilar sudah menjadi tugas dan kewajiban saya sebagai anggota DPR RI. Untuk itu, mari kita menjadi warga negara yang baik dan berbuat baik, yakni dengan cara mengamalkan Empat Pilar Kebangsaan,” jelas Vita. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini