- iklan atas berita -

 

Metro Times (Purworejo) Warga Desa Mudalrejo Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan paru baya di Bendungan Kalisemo, Sungai Codel pada hari Senin tanggal 8 April 2019 pagi. Korban ditemukan oleh dua pemuda yang sedang memancing di Bendungan tersebut.

Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung mendatangi lokasi bersama tim kesehatan dari Puskesmas Loano. Mayat kemudian dievakuasi oleh warga bersama kepolisian Polsek Loano Purworejo.

Dari keterangan saksi, Iswanto, usia sikitar 23 tahun, dan Danur sekitar 22 tahun, warga Rt 2/5 Desa Mudalrejo Loano mengatakan, saat itu mereka sedang memancing di bendungan Kalisemo, Sungai Codel, tiba-tiba dirinya melihat sesuatu seperti sosok mayat orang. Untuk memastikan pandangannya itu, Iswanto dan rekannya Danur mendekati dan benar mayat manusia.

ads

“Saya kaget ternyata itu mayat orang yang masih segar dengan jenis kelamin perempuan, rambutnya panjang, kami tidak tahu mayat itu warga mana, karena tidak ditemukan identitas di tubuhnya, diperkirakan usianya sekitar 52 tahun,” kata Iswanto.

Atas penemuan itu, salah satu dari saksi kemudian melaporkan ke warga lainnya dan diteruskan keperangkat Desa Mudalrejo.

Kades Mudalrejo, Hartono, membenarkan penemuan mayat tersebut, dikatakannya, mayat ditemukan warganya Iswanto dan Danur yang sedang memancing di Bendungan Kalisemo Sungai Codel, perbatasan antara Desa Kalisemo dan Desa Mudalrejo.

Mayat dievakuasi oleh warga bersama Polsek Loano. “Mayatnya masih segar, jenis kelamin perempuan mengenakan baju kaos warna merah dan rok warna hitam. Untuk jelasnya warga mana kita belum tahu, karena tidak ditemukan identitas pada tubuh korban atau sekitar lokasi penemuan jasadnya, usianya sikitar 52 tahun,” ugkap Kades.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat perempuan tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Loano Purworejo. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!