- iklan atas berita -

Metro Times, (Temanggung), Warga Dusun Selo Sapen RT 03/03 Desa Selosabrang, Kecamatan Bejen, Kabupaten Temanggung. digegerkan dengan penemuan sosok mayat Laki-laki tak beridentitas di tepi jalan perkebunan Klumprit Temanggung. Pada hari sabtu subuh (9/9/17) sekitar pukul 05:35 WIB.

Mayat tersebut ditemukan oleh Dwi Kurniawan (25) mandor PTPN IX Bojongrejo dan Sutarcip (45) Karyawan PTPN IX Bojongrejo dan Rasio (47) perangkat Desa Selosabrang, Kecamatan Bejen Temanggung.

Menurut keterangan Dwi Kurniawan, awalnya dirinya hendak memeriksa anak buahnya yang sedang menyadap getah Karet dikebun. dalam perjalanan ke tempat tujuan. di tepi Jalan dia melihat seseorang yang dikira tenaganya. Kemudian iya ingin membangunkan, ternyata setelah didekati dan diamati dengan cermat bukan anak buahnya.

Diketahui itu mayat, Dwi Kurniawa kemudian meminta bantuan kepada Sutarcip dan kepada Rasio perangkat Desa setempat untuk melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Bejen dan diteruskan ke Koramil 05 Candiroto Temanggung.

Dikatakan Dwi Kurniawan, mayat lelaki atau Mr.X tersebut. wajahnya penuh dengan luka-luka. dan dileher terdapat tali plastik yang menjerat lehernya. pipi sebelah kanan lebam, kepala dan kaki terbungkus plastik bekas bungkus pakan ternak.

ads

Polisi Polsek Bejen yang menerima laporan tersebut. Langsung mendatangi lokasih kejadian dan mengefakuasi mayat tersebut.

Kepada metrotimes.news, Kapolsek Bejen AKP Taryanto SH membenarkan. adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas dan mayat tersebut untuk sementara di bawa ke RSUD Kabupaten Temanggung untuk dilakukan fisum, kata kapolsek.

Sampai berita ini diturunkan belum tahu penyebab pasti kematian lelaki tersebut. Sementara kasus ini dalam penanganan Tim Kepolisian Polres Temanggung. (Budiyanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!