- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – DPD Partai Hanura Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Khofifah – Emil Dardak dalam Pilgub Jatim mendatang 2018. Deklarasi ini disaksikan oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, hadir juga Gayatri Ketua DPD Srikandi Jawa Timur, yang diselenggarakan di Hotel Wyndham Surabaya, Minggu (3/11).

Ketua DPD Srikandi Jatim, menjelaskan Srikandi merupakan sayap dari Partai Hanura, jadi Srikandi akan mendukung kebijakan dan keputusan Partai. Kalau Partai memutuskan untuk mendukung pasangan Khofifah – Emil, maka Srikandi Hanura juga akan mendukung dan berjuang untuk pasangan Khofifah – Emil.

“Khofifah adalah seorang wanita dan juga seorang ibu, sama dengan Srikandi yang merupakan kumpulan wanita Partai Hanura,¬† maka kami yakin Khofifah akan memimpin Jawa Timur seperti seorang ibu yang mengayomi,” papar Gayatri.

Kepengurusan Srikandi sudah merata di Jawa Timur yang terdapat di 38 Kabupaten/kota.” DPC Srikandi yang ada di 38 Kabupaten/kota telah menyatakan siap berjuang all out untuk kemenangan Khofifah – Emil, karena mereka yakin Jawa Timur akan lebih baik apabila dipimpin oleh Khofifah,” tuturnya.

ads

Lanjutnya, Khofifah sudah terbukti dan teruji kerjanya. Kementerian Sosial sejak dipimpin Khofifah, reaksi bantuan kepada masyarakat  paling cepat kalau ada bencana atau ada masalah lain. Jadi kami yakin Khofifah dicintai masyarakat Indonesia khususnya Jawa Timur.

“Srikandi Hanura Jatim akan menyapa dan menunjukkan wanita bekerja. Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat, supaya JawaTimur dipimpin oleh seorang ibu yang bijaksana dan mengerti akan kebutuhan rakyatnya,” pungkasnya. (nald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!