- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19, Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang dari PDI Perjuangan, Stin sahyutri Soekisno S.Sos MM, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Magelang, membagi-bagikan masker sambil gowes (pit-pitan) sore. Tidak hanya bagi-bagi masker saja, namun ia juga membagi-bagikan biskuit Balita dan Ibu Hamil di area Kota Magelang, Minggu (12/7) sore.

Sebanyak empat (4) kardus biskuit di bagi-bagikan di area Kota Magelang, tepatnya di Kampung Wates Tengah RW 02, Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang. Banyak warga yang mempunyai Balita sangat antusias ketika Stin (sapaan akrab Stin Sahyutri Soekisno) membagi-bagikan biskuit Balita dan Ibu Hamil.

“Semoga yang saya lakukan mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa,” kata Stin.

Seperti diketahui, sekarang ini Kota Magelang telah menuju New Normal. Makanya ia mengajak kepada warga Kota Magelang, khususnya wilayah RW 02 Wates Tengah untuk selalu hidup sehat dan memakai masker, agar covid-19 terhindar dari kita.

“Jagalah kesehatan dan selalu mengenakan masker. Mari kita sambut New Normal dengan hidup sehat,” imbuhnya.

Stin bersama rombongan tidak hanya berkeliling di jalan saja. Namun pihaknya juga rela blusukan guna membagi-bagikan biskuit Balita dan Ibu Hamil, karena menurutnya Balita dan Ibu Hamil sangat rentan dengan kondisi covid-19 saat ini.

“Karena kan kita tidak tahu, covid-19 ini berakhir sampai kapan. Namun kita semua jangan lengah, kita harus tetap optimis melawan covid-19 ini. Caranya apa, ya caranya kita harus hidup sehat dan memakai masker. Terlebih bagi Balita dan Ibu Hamil, harus benar-benar memperhatikan pola makannya juga. Semoga biskuit Balita dan Ibu Hamil ini sedikit bisa membantu dari warga Wates Tengah,” jelasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini