- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Banyak sekali kepedulian masyarakat karena dampak dari wabah virus corona (covid-19). Selain Pemerintah dan banyak komunitas sosial yang langsung terjun ke lapangan, anggota dewan DPRD Kota Magelang, Stin Sahyutri Soekisno S.Sos MM juga menunjukkan kepeduliannya. Ia bersama teman-temannya rela blusukan ke perkampungan yang ada di Kota Magelang, Minggu (19/04).

Aksi Stin (sapaan akrab Stin Sahyutri Soekisno) berbeda dengan yang lainnya. Kalau yang lain penyemprotan disinfektan dan pembagian sembako, ia melakukan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dengan target Balita dan Ibu Hamil.

“Sudah seharusnya kita memberikan dukungan moral dan semangat kepada para Ibu-ibu hamil dan balita serta kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak virus corona ini. Ayo… Magelang Bisa,” lantang Stin.

Lanjut Stin, selain membagikan PMT, ia juga membagikan hand sanitizer dan masker kepada masyarakat Kota Magelang. Dan untuk blusukannya kali ini, ia blusukan ke RW 2, 5, 6, 10 dan Paten Gunung RW 9 Kota Magelang.

Menurutnya, masih menurut Stin, sudah saatnya masyarakat bersatu melawan corona. Terlebih memberikan spirit dan motivasi kepada masyarakat karena dampak wabah virus ini.

“Inilah bentuk kepedulian yang bisa kita wujudkan baik secara moril dan dukungan. Sayangi diri sendiri dan sayangi orang lain. Mari hidup sehat, jangan lupa pakai masker dan stay at home,” jelasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini