Sunatan Masal, Polsek Brangsong Kerahkan 6 Tenaga Medis 

0
1426
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Sebanyak 6 tenaga medis dikerahkan dalam Bhakti sosial (Bhaksos) sunatan masal yang digelar jajaran Polsek Brangsong Polres Kendal, di Mapolsek Brangsong, minggu (7/7/2019) pagi.

 

Enam tenaga medis yang terdiri dari 1 dokter dan 5 mantri (perawat) dikerahkan dalam bhaksos sunatan masal yang diikuti 21 anak dari keluarga kurang mampu di wilayah Kecamatan Brangsong.

 

ads

Warian, seorang warga Desa Blorok Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal yang juga orang tua Riyas Arjuna Putra pelajar kelas VII SMP yang ikut dalam kegiatan bhaksos sunatan masal merasa bersyukur dengan adanya sunatan masal yang digelar jajaran Polsek Brangsong.

 

“Saya yang hanya seorang buruh serabutan merasa bersyukur, karena anak saya bisa ikut sunatan masal. Saya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolsek Brangsong beserta jajarannya atas diselenggarakan kegiatan sunat masal,” kata Warian, yang juga bapak dari 4 anak.

 

Sementara itu, Kapolsek Brangsong Iptu Darwan SH. MH, mengaku bersyukur bahwa kegiatan yang digelar dengan diawali syukuran di Mushola Mapolsek Brangsong sejak pukul 7 pagi berjalan lancar.

Kapolsek Brangsong Iptu Darwan SH. MH, mengawali bhaksos sunatan masal dengan syukuran dan doa bersama

“Syukur Alhamdulillah, bhaksos sunatan masal untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu berjalan lancar,” Kata Darwan.

 

Ia menjelaskan bahwa kegiatan bhaksos sunatan masal sengaja digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

 

“Kegiatan sunatan masal ini untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu, dan itu akan menunjukan bahwa sampai saat ini dalam HUT Bhayangkara ke 73, Polri senantiasa menunjukan sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” terangnya.

Kapolsek Brangsong didampingi istri meninjau langsung pemberian obat untuk peserta sunatan masal

Iptu Darwan berharap, kedepan, kegiatan sunatan masal ataupun kegiatan sosial yang lainnya untuk membantu masyarakat dapat terus dilakukan oleh jajarannya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!