- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Bess Mansion Apartment menggelar open House dengan tema “Surabaya Iconic di Proyek Apartemen BeSS MANSION, di jalan raya Jemur sari nomer 15 AA Surabaya.

Pembangunan Apartemen BeSS MANSION sedang gencar dikerjakan oleh kontraktor Adhi Persada Gedung yang sudah terbukti berpengalaman dibidangnya. Dan dari dua tower yang ada di Apartemen BeSS MANSION tersebut, kedua-duanya dibangun secara serentak.

Pada tower yang depan yaitu suite tower, terdiri dari empat tipe. Antara Iain, tipe one bedroom, tipe two bedroom, tipe loft, dan tipe penthouse.

Suite tower juga dilengkapi dengan smart home technology. Sedangkan Premier tower terdiri dari dua tipe. Tipe yang pertama adalah tipe studio dan tipe berikutnya adalah 2 BR.

Direktur Utama (Dirut) Bersatu Sukses Grup, Sabar Santoso didampingi Eni Setiawati, General Manager Bess Mansion mengatakan, apartemen Bess Mansion dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas: Infinity pool with waterfall, mini cinema, modern gym, library area, lounge, restaurant, atm center, laundry area, keamanan terjamin dan shuttle service.

ads

“Apartemen BeSS MANSION ditawarkan mulai harga 383Jtan hingga 6 Millaran. Dengan cara bayar mulai cicilan 3Jt-an per bulan dengan menggunakan fasilitas KPA. Untuk cara bayar In House via developer bisa diangsur hingga 18 bulan,” ucap Sabar Santoso.

Lanjut Sabar, pembangunan Apartemen BeSS MANSION ini diprediksi akan selesai pada akhir tahun 2020 dan maksimal selambat-lambatnya pertengahan tahun 2021.

“Progress penjualan apartemen hampir 70 persen dengan memanfaatkan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dan in -house. Pendanaan disupport oleh BTN,” ucapnya.

“Terletak strategis di Surabaya Selatan, Apartemen BeSS MANSION menjadi pilihan hunian yang nyaman dikarenakan dekat dengan akses bandara juanda dan pusat keramaian surabaya,” pungkas penuh semangat (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!