- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – PT. Intra Media Promosindo (IMP) Surabaya kembali menggelar dan menghadirkan rangkaian 3 konsep tema pameran yang berbeda bertajuk IMP AUTO EXPO. Untuk mengawali tahun 2017, sebagai agenda pertama akan digelar event otomotif besar, yaitu Surabaya Motor Show 2017 ke-6 kalinya dan akan digelar di Grand City Surabaya selama 5 hari, pada tanggal 8 –  12 Maret 2017.

Surabaya Motor Show 2017 sebagai Agenda pertama menghadirkan beberapa BRAND APM dan ATPM terkenal seperti Mercedes Benz, Mazda, Toyota, Chevrolet, Honda, KIA, Mitsubishi dan Daihatsu. Dimana diantara merk-merk terkenal tersebut dikabarkan akan mengeluarkan tipe-tipe terbaru yang akan segera menghiasi di jalanan. Tak lupa kendaraan roda 2 merk Benelin dan Viar juga akan hadir meramaikan event SMS 2017 ini dengan tipe-tipe terlaris.

Aksesoris otomotifpun juga tidak ketinggalan seperti Turbo Accelerator, produk auto detailing, car audio, window film, paint protection, oil, gps, lampu dan lainnya memberikan berbagai program promosi istimewa untuk setiap transaksi pembelian. Harapan dari PT Intra Media Promosindo untuk meningkatkan daya jual dari setiap produk industri otomotif kepada masyarakat luas, khususnya di kota Surabaya.

Target penjualan kami mengharapkan akan ada kenaikan sebesar 30% dari total omset tahun lalu kurang lebih 900 milyar dengan unit yang terjual sebanyak 1000 unit dari berbagai merk APM yang ikut serta dalam pameran kami. Begitu pula dengan target pengunjung kami optimis akan mengalami kenaikan sebesar 20%  dari Event sebelumnya.

Penawaran terbaik dari cicilan bunga 0%,cash back, free merchandise, dan promo-promo lainnya hanya bisa menikmati selama pameran Surabaya Motor Show 2017 saja. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!