- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN –  Anggota kepolisian resor Sorong Selatan, Letting 4347 Polres Sorong Selatan dalam syukur satu tahun mengabdi laksanakan kegiatan berbagi buat sesama.

Dalam bulan Ramadhan yang penuh Berkah, Rahmat dan Ampunan dari Allah SWT, bertepatan juga dengan Satu Tahun Pengabdian, Letting 4347 Polres Sorong Selatan bagikan 100 bungkus takjil di seputaran jalan di Teminabuan, Jumat (15/5/2020).

Keakraban dan kekeluargaan serta rasa toleransi antar umat beragama terlihat disaat pelaksanaan berbagi takjil.

Indha Nita Sela salah satu anggota polwan komunitas Letting 4347 Polres Sorong Selatan dalam pembagian takjil mengatakan  pembagian takjil kepada Umat Muslim yang menjalankan hari puasa Ramadan 1441 ada sebanyak 30 orang Anggota kepolisian dari polres Sorong Selatan yang turut membagikan takjil.

ads

“Kami hari ini membagi 100 takjil dan sekaligus sosialisasi langsung tentang penyakit menular yang sedang kita hadapi saat ini, yaitu dampak penyebaran virus Covid-19, kata Hinda.

Kami tetap berikan imbauan pemerintah kepada warga seperti mencuci tangan , gunakan masker dan jaga jarak kontak dengan yang lain.

Ya, hari ini kami ingin berbagi kepada warga, sekaligus sebagai ucapan syukur kami “Satu Tahun Pengabdian Letting 4347”, tutup Indha. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!