- iklan atas berita -

METROTIMES, KEEROM (PAPUA) – Selain melaksanakan ibadah bersama dengan masyarakat di Gereja Pentakosta Kampung Workwana, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS juga membagikan masker guna memberikan rasa aman dan nyaman dikarenakan pandemi Covid-19 yang masih mewabah di negeri ini.

Kegiatan ibadah ini disambut baik oleh masyarakat sekitar Kampung Workwana. Selain mempererat tali silaturahmi, juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi Jemaat Gereja Pentakosta.

Bapak Paulus (59) selaku warga jemaat gereja Pentakosta mengucapkan terima kasih atas sumbangan masker yang diberikan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS. “Kami ucapkan terima kasih kepada personel Satgas atas bantuannya yang telah ikut beribadah bersama kami dan membagikan masker kepada warga jemaat Pentakosta,” ujarnya.

Dilain tempat, Dansatgas Yonif Raider 100/Prajurit Setia Mayor Inf Muhammad Zia Ulhaq menyampaikan, dengan rasa persaudaraan,cinta tanah air tanpa saling membeda bedakan, marilah kita melaksanakan ibadah dengan penuh sukacita dengan menjaga kesehatan jiwa dan rohani kita masing masing.” pungkas Dansatgas. (RED-MTN)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!