- iklan atas berita -

Metro Timea, (Semarang), Pada tanggal 18 September 2017 pukul 18. 00 WIB bertempat di Rt 01 Rw 03 Dusun Jambu Lor Desa Jambu Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang telah terjadi kasus gantung diri.

Korban bernama Samsuroso (64), petani warga Dusun Jambu Lor Rt 01 Rw 02 Desa Jambu Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang.

Adapun saksi – saksi
Taryono (42 th), Islam, pekerjaan petani warga Rt 01 Rw 02 Dusun Jambu Lor Desa Jambu Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang,
Maryani,(53 th), Islam, pekerjaan perawat alamat Rt 03 Rw 03 Dusun jambu kulon Desa Jambu Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang.

Kasus ini pertama kali di ketahui oleh Taryono ( 42) warga setempat juga tetangga korban sewaktu pulang dari masjid melewati depan rumah korban dan melihat rumah korban dan keadaan gelap serta pintu tidak terkunci, kemudian saksi masuk kedalam rumah dan menghidupkan lampu.

Pada saat itu saksi melihat korban sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri selanjutnya saksi memberi tahukan kepada tetangga lalu melaporkannya ke Polsek Jambu.

ads

Korban meninggal dunia menggantung diri dengan tali yang terbuat dari plastik sepanjang 6,7 meter yang diikatkan di blandar rumah, di duga korban mengalami depresi karena di cerai hidup oleh istrinya, Korban mempunyai dua orang anak (1 meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas).

Sewaktu petugas dari Polsek Jambu mendatangi tempat kejadian dan melakukan evakuasi korban dari pemeriksaan petugas medis /Perawat tidak di temukan ada tanda – tanda kekerasan pada jasad korban, petugas juga mendata keterangan dari para saksi -saksi untuk penyelidikan lebih lanjut
permasalahan ini masih dalam penyelidikan Polsek Jambu.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!