- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melaksanakan karya bakti dalam rangka kegiatan Binter Sat Non Kowil TW IV Tahun 2018 bersama masyarakat desa binaan tepatnya di Dusun Wates Tengah Rt 02 Rw 04 Kelurahan Wates Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang, Sabtu (13/10).

Karya bakti ini melibatkan sekitar 40 personel yang terdiri dari 20 anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan 20 orang masyarakat sekitar. Sasaran Karya Bakti ini dititik beratkan pada pembuatan talud Makam Jambean Dusun Wates Tengah Rt 02 Rw 04 Kelurahan Wates Kecamatan Magelang Utara dan juga pembersihan makam.

Di tempat terpisah Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto SIP MM MIPol mengatakan, bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud dari kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar khususnya kegiatan Binter Sat Non Kowil. Kami ikut terjun langsung serta mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat desa binaan satuan kami sehingga nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat umumnya dan desa binaan pada khususnya.

ads

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Karya Bakti ini mampu menumbuhkan sinergitas yang baik antara TNI dengan masyarakat serta mampu mewujudkan lingkungan yang lebih baik” terang Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Bapak Bakrun Ketua Rt 02 Rw 04 Dusun Wates Tengah Kelurahan Wates Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang menyampaikan.

“Kami sebagai perwakilan warga memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Prajuirt Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang mana telah membantu pembuatan talut makam sehingga dapat dikerjakan lebih cepat” terang Bakrun.

Di akhir kegiatan anggota beserta masyarakat menikmati berbagai jenis hidangan yang sudah disiapkan oleh Ibu ibu Dusun Wates Tengah Rt 02 Rw 04 Kelurahan Wates Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang dan diharapkan dapat mengganti tenaga yang telah terkuras serta menambah semangat prajurit maupun masyarakat yang telah bahu membahu melaksanakan karya bakti. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!