- iklan atas berita -

MetroTimes (Magelang) Tamplekan Kamtibmas Polres Magelang di Gedung Balaidesa Sidomulyo, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang pada Jumat (5/1) pukul 20:00 WIB bersama Camat dan Kades Se-Kecamatan Candimulyo. Kegiatan ini bukan kali yang pertama, karena kegiatan ini dilaksanakan ke Kecamatan-kecamatan Se-Kabupaten Magelang setiap Jumat malam dan merupakan media untuk Memperkuat Kekompakan dan Kesolidan antara Polres Magelang dengan para Kepala Desa Se-Kabupaten Magelang.

Dalam kegiatan tamplekan ini juga dihadiri oleh Kapolres Magelang sendiri bersama rombongan dari Polres Magelang, Wakil Bupati Magelang, para Kabag Kapolsek Polres Magelang, Danramil Candimulyo dan anggotanya, Camat Candimulyo dan para Kades Se-Kecamatan Candimulyo.

Dalam kegiatan ini Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK SH membagikan Nomer Hp kepada Camat dan Kades yang hadir guna untuk memudahkan akses komunikasi dan informasi berbagai macam gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas. Selain itu juga untuk sarana konsultasi para Kades apabila menghadapi permasalahan pengelolaan Dana Desa dan sebagai deteksi dini, deteksi aksi dan cipta kondisi jelang Pilkada 2018.

Tamplekan Kamtibmas ini dimaksudkan untuk memperkokoh kebersamaan. Giat tamplekan ini bukan yang utama melainkan untuk menimbulkan rasa guyup rukun antar Polri TNI dan Aparat Pemerintah Daerah serta untuk membangun kebersamaan guna mendukung pelaksanaan tugas sehingga senantiasa terjalin saling komunikasi dan koordinasi yang baik.

ads

“Saya membagikan No.Hp sekaligus WA saya (081380969554) dan saya berharap No.Hp ini bisa digunakan secara baik antara Aparat Desa dengan Polri baik tentang keamanan, sosial, dana desa, bencana alam dan sebagai sarana informasi hal-hal yang ada kaitannya dengan permasalahan sosial dan tugas-tugas Kepolisian, seperti judi, lakalantas dan kelompok radikal” terang Kapolres Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!