- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Tugas pokok menjadi anggota Satgas TMMD ke – 101 Kodim 1704/Sorong, upaya untuk mewujudkan kemanunggalan dengan masyarakat. Serda Darwis Ode mendekati anak – anak kampung Sailala sedang menyantap makan siang.

Usai mengerjakan sasaran fisik TMMD di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong,  Ia selalu menyempatkan diri untuk menyapa anak-anak dengan tujuan memberikan hal – hal yang bermanfaat.  Berupa bimbingan belajar dan melatih anak- anak mengucapkan dan menghafal isi dari Pancasila dan menyanyikan Lagu Indonesia raya agar tertanam jiwa kebangsaan dan cinta tanah air kepada generasi muda Sailala. “Setiap ada kesempatan, selalu saya ajarkan kepada mereka”, kata Serda Darwis, Minggu (22/4) di Kampung Sailala.

Ia  (Serda Darwis Ode) menambahkan, dengan berkomunikasi  dengan anak-anak pada kegiatan TMMD untuk menumbuhkan kedekatan dan kecintaan anak-anak dengan TNI, sembari memajukan kampung Sailala. “Saya berharap apa yang menjadi pembelajaran yang didapat pada kesempatan TMMd di Kampung Sailala dapat memajukan kampung, imbuhnya. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!