Tanamkan Jiwa Sosial, Danramil Ajak Anggota Bagikan Sembako

0
457
- iklan atas berita -

Metro Times (Kendal) Dalam rangka menanamkan jiwa sosial kepada anggota koramil 01/kendal dan masyarakat sekitar, Danramil 01/kendal Kapten Caj Sudaryanto bersama anggota membagikan sembako kepada sebagian warga Bandengan di aula kelurahan Bandengan.

Dalam penyaluran sembako yang dilakukan di kelurahan Bandengan merupakan penyaluran sembako ke 10 kalinya di kelurahan wilayah kecamatan kendal. Adapun isi sembako tersebut berupa Beras, minyak Goreng, Telur dan Mie instan.

Penyaluran sembako tersebut bertujuan untuk sedikit meringankan beban bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan uluran tangan.

Danramil 01/Kendal Kapten Caj Sudaryanto mengatakan, Koramil 01/Kendal sengaja mangadakan kegiatan ini (Jum’ at shodaqoh) untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan di sekitar wilayah kecamatan Kendal.

“Walaupun pemberian dari kami tidak seberapa nilainya, mudah mudahan bisa sedikit meringankan beban kebutuhan dalam 3 hari ke depan. Untuk sembako ini kami dapat dari serkileran anggota dan dari masyarakat peduli sosial yang tidak mau disebutkan namanya,” ujarnya saat dijumpai, Jumat (8/2).

ads
Koramil 01/Kendal membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Bandengan

Sementara itu Lurah Bandengan, Sutarjo menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan dari Koramil 01/Kendal kepada warganya.

Dengan kedatangan koramil 01/Kendal di balai kelurahan Bandengan kami sangat senang sekali, dan kami sangat berterima kasih,” ucapnya.

Dikatakan, kepedulian dari koramil 01/Kendal membagikan sembako kepada sebagian warga yang membutuhkan disambut dengan rasa syukur oleh warga karena pemberian tersebut sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.(Ghoost)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!