Metrotimes, Sorong – Masyarakat Kampung Sailala bersama Pengurus Persit KCK Cab XIII Kodim 1704/Sorong dengan suasana kekeluargaan berbaur membersihkan tempat ibadah tanpa memandang perbedaan tempat ibadah agama apapun. Tampak Canda dan suasana kehangatan antar mereka.

Dipimpin langsung Ketua Persit  KCK Cab XIII Kodim 1704/Sorong Ny. Ocy Andar D. Panggabean  bersihkan Gereka GKI Emmanuel Sailala bertempat di Lokasi TMMD Ke – 101.

“Kami bersama masyarakat membersihkan tempat ibadah, sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan bersih. Dengan tujuan membangkitkan semangat warga jemaat untuk selalu merawat Gereja sebagai tempat ibadah mereka” kata ketua Persit Ny. Ocy Andar D. Panggabean, (23/4) usai pembersihan Gereja.

Ny. Ocy Andar D. Panggabean selaku Ketua Persit berikan dukungan ke parajurit TNI yang bergabung dalam satgas TMMD.  “Peran kami sebagai istri prajurit harus selalu siap mendorong suami dalam pekerjaannya yang menjadi tugas dan tanggung jawab mereka, sehingga apa yang telah diprogramkan dan direncanakan dapat berjalan baik dan sukses, amin” tutupnya. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini