- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Taruna Akademi Militer Taruna Tingkat II dan III TP. 2021/2022 melaksanakan Bakti TNI berupa Pembangunan RTLH (Rumah Tinggal Layak Huni) di Bojong Wetan Mungkid rumah Bapak Suro dan Ibu Nursih serta di Desa Kalirejo Salaman yaitu pembanguan Cor Blok Jalan, Selasa (16/11).

Taruna Akmil dalam pelaksanaannya dibantu oleh masyarakat sekitar dan para pengasuh/pendamping Taruna Akmil bahu membahu, membaur guna mencapai sasaran yang di capai.

Bapak Suro saat kegiatan tersebut mengucapkan, ”Terima Kasih” yang sebesar-besarnya kepada seluruh Taruna dan seluruh pengasuh Akmil yang telah telah mempercayakan Desanya sebagai lokasi Latihan Praja Bakti pada tahun 2021.

”Semoga pelaksanaan Latihan Praja Bakti Taruna Akademi Militer Tingkat II dan III TP. 2021/2022 di Desa kami dapat berjalan dengan baik dan lancar, sesuai sasaran yang diinginkan,” ujar Suro.

Bapak Suro juga menyampaikan, pekerjaan hari pertama dan kedua masih terkendala, karena hujan, sehingga target pekerjaan dilanjutkan esok hari. Dalam kegiatan tersebut Taruna dan Masyarakat saling bahu membahu secara kompak bersama-sama. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!