- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menjalin silaturrahmi dengan Taruna Akademi Militer (Akmil) Yang bertempat di Cafe Benoa Kota Magelang Jawa Tengah, Jum’at (24/01/2020).

Kegiatan ini merupakan tradisi yang berjalan hampir setiap tahun untuk membuat suasana akrab, solid dan guyub di antara sesama Keluarga Asuh Wiratama.

Di awali dengan perkenalan dari masing-masing angkatan mulai dari Taruna Tingkat I sampai dengan Tingkat IV yang di laksanakan langsung di hadapan Danyonarmed 11 Kostrad di dampingi Wadanyontar Akmil, Mayor Inf Farid bersamaan dengan acara ramah tamah yang sedang berlangsung pada saat itu.

Dalam pertemuan ini, Para Taruna nampak begitu gembira dan senang dengan kedatangan Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Divif 2 Kostrad.

Beberapa hal penting yang di sampaikan oleh Danyonarmed 11 Kostrad dalam pertemuan keluarga Asuh Wiratama.

ads

Dalam sambutannya Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Ase Ridwan, S.H., M.Han mengatakan pada kesempatan yang berbahagia ini, ia pribadi selaku bagian dari Keluarga Asuh Wiratama sangat senang bisa bertemu dengan Taruna dan Taruni Akmil.

“Keluarga Asuh Wiratama tidak pernah pensiun, Kedinasan boleh pensiun tetapi hubungan silaturahmi Keluarga Asuh Wiratama akan terus berlanjut sampai seterusnya. Lanjutkan perjuangan dan sukses karir ke depan semua Taruna Akmil saling bahu membahu membantu”, Ungkap Danyon Asep.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) Yang di sampaikan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E untuk selalu menjaga silaturrahmi yang baik antara pimpinan dengan anggota, senior dengan junior demi mewujudkan keharmonisan dalam keluarga dan satuan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!