- iklan atas berita -

Metrotimes (Fakfak). Pengurus Hari-Hari Besar Kristen yang disingkat (PHBK) Kabupaten Fakfak dua hari ke depan akan menggelar Seminar Dua Hari yang diberi tema “I have dream: Merancang Masa Depan Di Dalam Tuhan”. Para pembica yang akan menyampaikan materinya dalam Seminar Kreatif Anak Muda Kristen Fakfak diantaranya berasal dari berbagai denominasi gereja yang ada di kota Fakfak. Hal tersebut dikatakan Ketua PHBK Kabupaten Fakfak MARSEL RAHAMITU kepada media ini (18/12).

“Temu Pemuda Oikumene selama dua hari dalam Seminar Kreatif Anak Muda Kristen Fakfak, yang rencananya dibuka oleh Bupati Fakfak Mohamad Uswanas. Para pemuda peserta seminar diharapkan sebanyak 300 orang. Berlangsung dari 18 – 19 Desember 2018, bertempat di Aula Santo Yosep Fakfak”

Marsel Rahamitu juga menambahkan bahwa seminar kali ini akan menampilkan pola seminar Technology Entertaiment Design (TED) Talk, yang akan menampilkan beberapa tokoh inspiratif dari berbagai bidang, akan mempresentasikan materi kepada anak-anak muda Kristen guna menggapai masa depannya di dalam Tuhan. Para pembicara itu diantaranya Pastor Enrico Ansau Projo, Dr.Ronny Helweldery, M.Th.” lanjut Marsel kepada metrotimes.《frances》

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!