- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Dampak dari jaringan menengah yang tidak tertata baik, mengakibatkan terjadi hubungan singkat dan keluar api. Seorang tokoh muda Mohamad Patiran kepada metrotimes.news menyampaikan keluhannya (Kamis, 04 Maret 2021)

Hubungan singkat di salah satu Tiang Jaringan Tegangan Menengah mengakibatkan percikan api yang membuat warga Kampung Perwasak Panik. Metrotimes.news yang dihubungi salah satu warga Kampung Perwasak yakni Haji Hamzah Bone mengatakan “warga kini panik, melihat api di salah satu tiang jaringan menengah di kampung Perwasak, untung saja lampu jaring di sini sudah padam. Yang menyala hanya di tiang dan memutuskan beberapa kabel masuk ke rumah warga”.

Mohammad Patiran seorang tokoh muda Kampung Perwasak

Mohamad Patiran seorang tokoh muda Kampung Perwasak yang juga ASN di salah satu OPD di Kabupaten Fakfak, kepada metrotimes.news mengharapkan agar pihak PT. PLN merapihkan semua jaringan menengah yang berseliweran di atas kampung.

“Om, saya usul agar pihak PT. PLN khusus ranting Fakfak merapihkan jaringan yang masuk kampung Perwasak”. Mopa panggilan akrab Mohamad Patiran yang juga ketua Panitia Pembangunan Majid di Kampung Perwasak mengusulkan “PT.PLN Fakfak dapat memindahkan kabel jaringan menengah yang melewati/dapat menyenggol Kubah Masjid” usul Mopa.

Mopa juga menambah “ada satu tiang listrik distribusi masuk rumah warga yang harus diperbaiki karena kondisi terkini sedang miring posisinya”. Demikian Mopa mengakhiri percakapan dengan metrotimes.news via whatsapp. (Frances/HP)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!