- iklan atas berita -

MetroTimes (Temanggung) Dengan adanya kejadian kebakaran di Mapolres  Dharmasraya Sumatera Barat ,pada Minggu (12/11) dini hari ,Kapolres Temangung AKBP Maesa Soegriwo SIK memerintahkan kepada semua anggotanya agar meningkatkan kewaspadaan.

Himbauan Kapolres disampaikan saat apel pagi pada hari senin (13/11) pukul 08.00 WIB di halaman Mapolres Temanggung ” Atas kejadian tersebut Maesa memerintahkan jajaranya untuk menyikapi dan menjadikan atensi, agar tidak terjadi di Polres Temanggung, tingkatkan kewaspadaan dalam bertugas khususnya saat jaga Mako,”terang Maesa.

Maesa juga berpesan “Tindakan apapun yang dilakukan senior atau atasan agar dapat dijadikan pelajaran yang berharga dan di ambil hikmahnya,karena anda semua sudah dewasa “Tuturnya.

Selain itu Maesa juga menyampaikan agar selalu memonitor tentang keberadaan ojek online yang akhir – akhir ini sudah nampak di Temanggung,meskipun baru beberapa orang agar tidak menimbulkan gejolak di masyarakat “.

ads

“Rasa terimakasih juga disampaikan kepada seluruh anggotanya atas pelaksanaan tugas pada satu Minggu ke belakang sehingga Kamtibmas terjaga dengan baik”.

“Terimakasih atas pelaksanaan tugas mulia rekan – rekan semua, semoga  menjadi amal ibadah”pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!