Suasana Pelantikan tiga Kepala daerah Wilayah Sorong Raya, Papua Barat - insert Photo : Sumarni
- iklan atas berita -

Metro Times, Manokwari – Pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan dengan Pelantikan Walikota Sorong dan Wakil Walikota Sorong; Bupati Kabupaten Sorong dan Wakil Bupati Sorong, Serta Bupati Kabupaten Maybrat dan Wakil Bupati Kabupaten Maybrat masa periode 2017 – 2022 resmi dilaksanakan hari ini, Selasa (22/8) oleh Gubernur Papua Barat.

Gubernur  Papua Barat, Drs. Dominggus Madacan telah resmi melantik Walikota Sorong, Drs. Ec. Lamberthus Jitmau, MM dan Hj. Pahima Iskandar sebagai Wakil Walikota Sorong, Bupati Kabupaten Sorong, Dr. Jhonny Kamuru, SH dengan Wakil Bupati Kabupaten Sorong, Suka Hardjono, S.Sos, M.Si dan Bupati Kabupaten Maybrat,  Drs. Bernard Sagrim dan Paskalis Kocu untuk periode jabatan 2017-2022 yang diselenggarakan di Manokwari, Papua Barat tepatnya di Gedung PKK.

Dalam sambutan, Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Madacan  mengatakan bahwa pesan Bapak Presiden RI, kini saatnya kita melangkah bersama untuk melanjutkan ujian sejarah berikutnya yang maha berat.

“Mewujudkan janji – janji saudara pada saat kampanye untuk mencapai kesejahteraan rakyat di daerah yang saudara pimpin, ungkap Gubernur.

Pastikan bekerja siang dan malam, untuk rakyat diseluruh pelosok dengan merasakan kehadiran pelayanan pemerintahan dalam kehidupan sehari – hari, tegas Dominggus Madacan.

ads

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ketiga kepala daerah wilayah Sorong raya ini, berlangsung tertib dan aman.

Sampai berita ini diturunkan situasi kamtibmas di Papua Barat, khususnya Manokwari dan Sorong Raya aman dan kondusif. @Marni/Hp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!