KM. Sabuk Nusantara 61 di Pelauhan Laut Fakfak #Foto : Istimewa
- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Semua Moda Transportasi, tidak terkecuali bilamana tiba di Fakfak para penumpang dan ABK harus patuh pada protokol kesehatan yang berlaku saat pandemic covid-19. Dan hal ini berlaku bagi tiga orang penumpang asal Bula, Maluku yang turun di Fakfak, ketika dilakukan rapid test oleh petugas kesehatan Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan covid-19 Kabupaten Fakfak, dinyatakan Non-Reaktif dan mendapat perlakuan Karantina Mandiri tahap awal di rumah selama 10 hari (8/7/2020).

Hal tersebut dijelaskan dr. Subhan Rumoning, Sp.PD.yang memimpin pelaksanaan Rapid Test didampingi petugas medis lain, “Kapal Sabuk Nusantara-61 membawa 3 orang penumpang, 2 dewasa dan 1 penumpang anak, telah dilakukan pemeriksaan rapid test, hasil non-reaktif sehingga didata lengkap dan diedukasi untuk dilakukan karantina mandiri, dengan pemantauan gugus tugas dan hari ke 10 dilakukan pemeriksaan rapid ke 2”.

Info resmi dari pihak pelabuhan Fakfak, KM.Sabuk Nusantara-61 dengan route Sorong-Waigama-Bula-Fakfak-Kokas-Babo-Bintuni-Sorong (PP), pada (8/7) membawa bahan pangan / sayur-mayur dan dijadwalkan berakat sesuai route (9/7), sesuai iformasi ada 3 orang penumpang tujuan Bintuni (Frances).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!