- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Tim bolla volley putri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) menggulung tim bola volley putri Akademi Angkatan Laut (AAL) dengan skor telak 3-0. Dengan kemenangan tersebut untuk sementara memuluskan langkah tim Bola Volley Putri Kodiklatal kebabak selanjutnya. Adapun pertandingan bola volley tersebut dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga Jala Krida Wacana Bumimoro Surabaya.

Kemenangan atas tim bola volley putri AAL tersebut disaksikan langsung Ketua Pengurus Gabungan Jalasenatri Kodiklatal Ny. Anti Dedy Yulianto dari tribun VIP GOR Jala Krida Wacana. Selain Ketua PG Jalasenastri hadir dalam seporter tersebut para prajurit antap Kodiklatal.

ads

Dimotori oleh tiga pesonil Serda Jas/W Mega Yunia, Serda Jas/W Salma Aulia dan Serda Jas/W Ananda Aulia tim putri Kodiklatal langsung menggebrak mulai set pertama. Sejak peluit pertama dibunyikan Tim putri Kodiklatal ini terus tampil menekan tim AAL dengan berkesudahan skor 25-7.

Setelah kekalahan Set pertama, Tim AAL berusaha bangkit dengan tampil menekan setelah peluit set kedua di bunyikan. Akan tetapi berkat pertahanan yang solid dari tim Kodiklatal upaya dari tim AAL tersebut sia-sia. Di set kedua ini AAL harus pula mengakui ketangguhan tim Kodiklatal dengan skor 25-6. Selesai set kedua skor akhir 2-0 untuk tim putri Kodiklatal.

Setelah kemenangan 2-0 membuat tim putri Kodiklatal merasa diatas angin. Dengan pukulan smas tajam dari tiga pemain tersebut tim AAL tidak mampu untuk bangkit dan harus mengakui tim putri Kodiklatal dengan skor yang sama seperti diset kedua. Dengan berakhirnya set ketiga ini maka tim putri Kodiklatal secara keseluruhan memenangkan tiga set langsung 3-0 (25-7, 25-6,25-6). (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!