- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Tim Bola Voli Putri Komando Pembinaan Doktrin pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Kodiklatal) berhasil merebut juara satu dalam Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2019 di GOR Jala Krida Braja, Bumimoro, Kodiklatal, Surabaya.

Pertandingan yang disaksikan langsung Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Kodiklatal Ny. Anti Dedy Yulianto tersebut Tim Bola Volli Kodiklatal berhasil mengalahkan Tim Bola Voli Putri Koarmada II dengan skor 3 – 1 (25 – 23, 21 – 25, 25 – 16 dan 25-4). Dengan berakhirnya pertanndingan tersebut maka Juara 1 Tim Bola Volli putri, Juara II Koarmada II, Juara III Marwiltim.

Pada partai Final bola Volli putri tersebut pertandingan berjalan seru dan menegangkan, perolehan poin kedua tim terus bersaing dan saling mengejar, tim Kodiklatal yang dimotori Serda Jas/W Mega Yunia, Serda Jas/W Salma Aulia dan Serda Jas/W Ananda Aulia menampilkan permainan terbaik dan terus menekan mulai set pertama hinngga skor akhir 25-23.

Kekalahan Set pertama, Tim Koarmada berusaha bangkit dengan tampil menekan setelah peluit set kedua di bunyikan. Upaya tersebut membuahkan hasil hingga skor akhir 21-25 untuk kemenangan Koarmada II. Skor pun berubah menjadi 1-1.

ads

Pertandingan set ketiga Kodiklatal tidak mau ketinggalan, kekalahan di set kedua menjadi motivasi untuk memperbaiki permainan. Pertandinganpun semakin jadi seru, berkat pertahanan yang solid dari tim Kodiklatal upaya dari tim Koarmada II untuk memenangakan set ketiga pun sia-sia. Di set ketiga ini Koarmada II harus pula mengakui ketangguhan tim Kodiklatal dengan skor 25-16. Selesai set ketiga skor menjadi 2-1 untuk tim putri Kodiklatal.

Setelah kemenangan 2-1 membuat tim putri Kodiklatal merasa diatas angin. Dengan pukulan smas tajam dari tiga pemain tersebut tim Koarmada II tidak mampu untuk bangkit dan harus mengakui tim putri Kodiklatal dengan skor 25-4. Dengan kekalahan tersebut pertandingan tidak dilanjutkan karena skor akhir 3-1 yang tidak mungkin terkejar oleh tim Koarmada II.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!