- iklan atas berita -

Metro Times ( Ambon ) kondisi kota Ambon saat in Selasa 09 Perbuari 2021 dalam mengurangi dan menekan akan Covid , 19 ,setiap hari kerja melakukan Sidak, bagi setiap masyarakat kota Ambon , terutama bagi para pedagang di daerah pasar Mardika kota Ambon.

Petugas ,Covid 19 bersama unsur terkait Polri, TNI setiap saat memberi himbauan kepada masyarakat guna selalu mentaati apa yang di anjurkan oleh Gugus Tugas Covid, 19, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kendala yang sering terjadi dan di temukan pada setiap lokasi pasar Mardika, yakni sebagian masyarakat kurang menghargai anjuran pemerintah berupa saran untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengapa jika ada petugas yang datang barulah mereka memakai masker, jika tidak ada petugas Mereka tidak memakai Masker.

Kewajiban sebagai petugas Gugus covid,19 setiap saat bertanggung jawab guna menekan angka Covid,19 serta mensosialisasi pentingnya memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Kami sangat mengharapkan setiap masyarakat agar bisa menyadari dan mau menerapkan Protokol kesehatan, karena hal ini sangat penting guna menjaga kesehatan pribadi kita sendiri, sekaligus menekan bertambahnya Angka Covid, 19 di daerah kita.

ads

Kalau bukan ketorang sapa lai, dan kalau bukan sekarang kapan lai, Marilah ketorang mau peduli atas apa yang di anjurkan oleh pemerintah Daerah, Jakni Tim Gusus Covid,19.
Jangan Lupaemakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!