- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Sebagai upaya turut mensukseskan program vaksinasi, Tim Mobile Kodim 0318/Natuna tak kenal lelah memberikan pelayanan terhadap penerima vaksin.

Seperti halnya, terlihat jelas antusias masyarakat berdatangan untuk melaksanakan vaksinasi, selain itu Tim Gabungan Polkes tanpa henti memberikan pelayanan vaksin di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Hitam, Kecataman Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (17/06) pagi.

Tim Mobile 0318/Natuna Sertu Sahapan mengatakan, Sinergitas Polkes di Natuna saat ini bertujuan guna mempercepat proses vaksinasi agar target program dari pemerintah dapat tercapai, selain itu guna mempercepat pemulihan ekonomi saat ini.

“Diharapkan dengan upaya ini, situasi Pandemi covid-19 dapat dilewati dan aktivitas sehari-hari secepatnya kembali normal,” terang Sertu Sahapan.

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan S.H. M,Han., mengatakan memberikan semangat dan apresiasi terhadap Tim Kesehatan atas semangat jerih payah dalam menjalankan tugasnya, tidak kenal waktu demi tugas yang diemban.

ads

“Cucuran keringat dibalik jubah APD sebagai bukti sanak saudara adalah Pahlawan bagi Rakyat Indonesia, pahlawan yang berbakti kepada negara demi menyelamatkan rakyat di negeri ini,” jelas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, kegiatan ini merupakan kebijakan dan perintah Danrem 033/WP Brigjend TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int, bahwa untuk mengurangi lajunya penyebaran Covid-19 di perbatasan dan mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional, Vaksinasi Mobile ikut Andil dalam memberi pelayanan Vaksinasi. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!