- iklan atas berita -

   MetroTimes (Surabaya) – Tim menembak Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan latihan Angkatan laut (Kodiklatal) berhasil meraih Juara I lomba menembak beregu laras panjang dalam pelaksanaan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke 73 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan tembak J.W. Kainama Bumimoro Surabaya.

Lomba menembak dalam rangka Hardikal ke 73 tahun 2019 tersebut diikuti enam Satuan Kerja (Satker) dibawah Kodiklatal , Ke enam satker tersebut adalah Kodikopsla, Kodikmar, Kodikdukum, Puslatdiksarmil, Staf Mako Denmako serta gabungan Puslatmar/Puslatopsla dan Puslatlekdalsen.

Adapun dalam pelaksanaan menembak laras panjang tersebut selain melombakan kategori beregu panitia juga melombakan kategori perorangan putra dan perorangan putri. Sedangkan peserta menembak senjata laras panjang dengan jarak 200 meter.

Dengan berakhirnya lomba tersebut untuk kategori beregu juara I Puslatdiksarmil setelah mengumpulkan nilai 451, juara II diraih oleh Kodikmar dengan total nilai 420 sedangkan juara III diraih oleh Staf mako Denmako dengan total nilai 396.

ads

Kategori perorangan putra juara I diarih oleh Serda Mar Agus Dwi Aryanto dari Puslatdiksarmil dengan total nilai 134, juara II Serda Mes Sumawan dari Kodikdukum dengan total nilai 117 dan juara III Siswa Diktukpa Mugi dari Kodikmar dengan  perolehan nilai 115.

Untuk perorangan putri juara I Pelda TTU Yohanna dari Staf mako Denmako dengan nilai 96, juara II Lettu Laut (KH/W) Yetty dari Puslatdiksarmil dengan nilai 95 dan juara III Siswa Diktukpa Wan Inti Dwi dari Kodikdukum dengan nilai 93. Adapun penyerahan medali kepada para pemenang diserahankan langsung Komandan Puslatdiksarmil Kodiklatal Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana P.      (nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!