Tim sepak takraw Kabupaten Kendal.
- iklan atas berita -

Metrotimes, Kendal – Berhasil menjuarai ajang Babak Kualifikasi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023, tim sepat takraw Kabupaten Kendal mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun.

 

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu berharap, prestasi yang telah diraih tersebut dapat dipertahankan pada Porprov Jawa Tengah 2023 mendatang.

 

“Alhamdulilah, capaian ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Kendal. Saya minta para atlet dan pelatih terus berlatih dan menjadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk memberikan persembahan terbaik pada ajang Porprov tahun depan,” ujar Makmun, yang juga menjabat Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Kendal, Jumat (5/8/2022).

ads

 

Seperti diketahui, tim sepak takraw Kabupaten Kendal, baik putra maupun putri, berhasil meraih juara dalam laga Final Sepak Takraw di Babak Kualifikasi Porprov Jawa Tengah 2022, yang digelar di GOR Gelarsena, Kabupaten Klaten (4/8/2022). Pada laga final tersebut, tim sepak takraw putra dan putri Kabupaten Kendal bertemu Kabupaten Demak dan berhasil mengalahkan tim lawan dengan skor 2-0.

 

“Tim putra Kabupaten Kendal berhasil mengalahkan Kabupaten Demak dengan skor 2-0, sedangkan tim putri Kabupaten Kendal juga mengalahkan Kabupaten Demak dengan skor 2-0,” ujar pelatih tim Sepak Takraw Kabupaten Kendal Mahroji.

 

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Kendal Subur Isnadi mengapresiasi keberhasilan tim sepak takraw putra dan putri Kabupaten Kendal. Menurutnya, capaian ini bisa menjadi modal awal untuk memantapkan para atlet sepak takraw dalam menghadapi Porprov 2023 mendatang.

 

“Tentunya kita mengapresiasi pencapain para atlet sepak takraw baik putra maupun putri. Kita semua berharap, prestasi ini juga bisa ditorehkan di ajang Porprov nanti,” tutur Subur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!