- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kepala Staf Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto melaksanakan peninjauan hasil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Kodim 0705/Magelang di Desa Girikulon Kecamatan Secang Kabupaten Magelang, Kamis (8/10).

Dalam kesempatan itu, Kasrem menghimbau kepada warga agar merawat hasil pembangunan yang dilakukan Satgas TMMD, Kasrem juga berharap semoga membawa manfaat bagi masyarakat. Pada kesempatan tersebut, Kasrem juga menyerahkan bantuan Sembako gratis kepada warga Girikulon.

Pada kesempatan yang sama Camat Secang Budi Daryanto mengucapkan terimaksih atas pembangunan yang dilaksanakan sehingga kondisi Desa Girikulon menjadi lebih baik.

“Saya berterimakasih kepada TNI yang telah membantu kesulitan rakyatnya, dengan pembangunan fasilitas di desa kami” ungkap camat secang.

Acara dilanjutkan dengan penanaman pohon cemara udang bantuan dari Kodim 0705/Magelang oleh Kasrem Kol Inf Afianto Dandim dan Camat Secang di Kolam Renang Bumdes Girikulon.

ads

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto S.Sos, Camat Secang Budi Daryanto, Pabung Kabupaten Magelang Mayor Inf Yakobus Totok K, Kapolsek Akp Purwanto S.H M.H dan Kepala Desa Giri Kulon Asdad Imam Ukir S.Pd. dan masyarakat Desa Girikulon. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!