- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kepala Staf Korem (Kasrem) 072/ Pmk Kolonel Inf Afianto, bersama rombongan mengunnjungi menuju lokasi TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2021 Kodim 0705/Magelang yang ada di Desa Sidorejo Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, Kamis (26/03).

Dalam kunjunganya, Kasrem bersama Pasi Bhakti TNI Korem 072/ Pmk Mayor Caj (K) Erni Sudarwati, SPd disambut oleh Dandim 0705/ Magelang Letkol Arm Rohmadi S.Sos.,M.TR.(Han),di dampingi Kasdim Mayor Inf Sudarno, Plt Camat Bandongan Daryoko Umar Singgih, S.STP, M.M, Perwira staf Kodim dan Kades Sidorejo.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Afianto beserta rombongan melihat dari dekat proses pengerjaan pengerasan jalan yang membelah areal persawahan yang menghubungkan Dusun Drojogan menuju jalan utama Bandongan-Windusari.

Selain meninjau lokasi TMMD Kasrem juga mengadakan bakti sosial dengan membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu yang ada di sekitar lokasi TMMD khususnya masyarakat Dusun Drojogan Desa Sidorejo.

Dalam sambutanya Kasrem berpesan kepada Satgas TMMD di lapangan agar melaksanakan tugas dengan penuh semangat tulus dan ikhlas serta selalu mengutamakan faktor keamanan.

ads

“Terimakasih kepada Satgas dan juga masyarakat yang sudah nyengkuyung program ini sehingga target bisa benar-benar tercapai, kita berharap dengan dibangunya jalan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur Kasrem.

Sementara itu, Plt Camat Bandongan Daryoko Umar Singgih sangat berterima kasih kepada pihak TNI yang sudah melaksanakan pembangunan jalan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Daryoko juga mengungkapkan rasa bangga dan cintanya terhadap TNI yang sudah banyak membantu warga, khususnya di wilayah Kecamatan Bandongan.

Muhammad Khoiri (56), salah satu warga penerima sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI yang berkiprah dalam mensejahterakan warga dalam bentuk pembuatan sarana jalan dusun dan pemberian paket sembako kepada masyarakat termasuk dirinya.

“Mudah-mudahan kegiatan sosial seperti ini menjadi berkah tersendiri buat masyarakat dan dapat langsung dirasakan manfaatnya,” ujar Khoiri. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!