Tinjau Lokasi TMMD, Wasev TNI AD Berharap Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

0
387
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Meninjau lokasi TNi Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regional ke 109 Kodim 0715/Kendal yang berada di Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung, tim pengawasan dan evaluasi TNI AD berharap pekerjaan selesai tepat waktu.

Selain itu, tim Wasev Arsena yang diketuai Mayor Jenderal TNI Hendrasto Joko Saksono juga memberikan apresiasi kepada Kodim 0715/Kendal yang telah melaksanakan giat TMMD dengan baik dan maksimal.

“Saya harap agar pekerjaan TMMD dilaksanakan dengan baik sehingga program TMMD ini berjalan dengan lancar, sesuai dengan harapan kita bersama,” terang Mayor Jenderal Hendrasto.

Adapun Dansatgas TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto berkesempatan memberikan laporan terkait perkembangan selama pengerjaan TMMD yang telah berlangsung baik dari tugas fisik maupun non fisik.

“Pengerjaan fisik setidaknya telah mencapai 50 persen lebih terutama untuk pengerjaan jalan beton, sedangkan untuk RTLH dan persiapan pemasangan lampu sedang dalam pengerjaan, kemudian untuk non fisik kami juga terus mengajak masyarakat bahwa pentingnya sebuah protokol kesehatan mengingat adanya pandemic yang belum reda,” jelas Letkol Inf Iman Widhiarto.

ads

Setelah melakukan pemaparan dilanjutkan dengan peninjauan di lokasi TMMD, Seluruh Tim Pengawas dan Evaluasi beserta Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si turut meninjau dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Selain melihat lokasi pengerjaan, rombongan turut melakukan kunjungan ke sebuah Dusun Pening yang berada di ujung utara desa Sendangkulon. Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si mengungkapkan bahwa TMMD tahun ini dinilai istimewa lantaran dari pusat dapat langsung melihat untuk meninjau secara langsung ditambah adanya program Indonesia Terang.

“TMMD ini terasa istimewa lantaran dari pusat langsung turun untuk meninjau bahkan mendapat apresiasi tinggi, pengerjaannya juga tergolong cepat. Selain pembangunan jalan yang dilakukan justru adanya program Indonesia Terang juga dapat terwujud dalam giat TMMD ini,” jelas Bupati Kendal.

Dusun Pening sendiri memiliki pantai yang terbilang masih alami, Pemerintah sangat mendukung apabila nantinya pantai yang berada di dusun tersebut dapat menjadi destinasi wisata baru, mengingat kondisi jalan yang telah dilakukan perbaikan. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!