- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Kelompok Bermain (KB/PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) Al Wahyu Gubeng Surabaya menyelenggarakan Wisuda yang ke 15 bagi anak-anak yang telah menyelesaikan tahapan belajar. Wisuda diadakan di lingkungan bermain Transmart Ngagel Surabaya, Minggu (16/6).

Wahyuningsih Kepala Lembaga Al Wahyu, mengatakan, wisuda yang ke 15 ini untuk Kelompok Bermain ada 15 anak dan TK ada 70 siswa. Wisuda ini bertujuan untuk memperlihatkan   prestasi anak-anak yang belajar di PAUD dan TK Al Wahyu. Prestasi di sekolah maupun di tingkat kota Surabaya.

ads

TK Al Wahyu Gubeng Surabaya juga mengikuti berbagai lomba diantaranya lomba Robotica.

“Anak-anak TK Al Wahyu Gubeng Surabaya ada yang berprestasi sebagai Juara 1 (satu) Lomba Robotica Tingkat kota Surabaya. Dan Juara Hafidz Qur’an,” tutur Wahyuningsih kepala sekolah TK Al Wahyu.

Jadi kita menunjukkan kepada orangtua dan anak-anak, lanjut Wahyuningsih, bahwa prestasi yang dihasilkan oleh lulusan Al Wahyu Gubeng Surabaya adalah juara dari berbagai lomba di tingkat kota Surabaya

Lembaga Al Wahyu berdiri di tahun 2004, yang mempunyai Visi dan Misi membentuk Generasi Islam yang Sholeh, Cerdas, Mandiri, Berkarakter dan Berprestasi.

TK Al Wahyu mengajarkan surat-surat pendek, doa sehari-hari, baca tulis Al Qur”an, membaca, menulis, dan berhitung. Lulusan TK Al Wahyu untuk membaca menulis berhitung semuanya sudah bisa, jadi mereka siap untuk masuk di SD yang di inginkan.

“Himbauan kami kepada wali murid lulusan Al Wahyu, supaya tetap mempertahankan prestasi putra-putrinya, terutama dalam bidang agama yang sudah kita ajarkan sejak dini,” harapnya.

“Lembaga Al Wahyu Gubeng Surabaya untuk tahun ajaran 2019-2020 sudah dibuka pendaftaran untuk Kelompok Bermain dan TK serta Taman Penitipan Anak. Untuk Taman Penitipan Anak usia mulai dari 0 tahun sampai usia 7 tahun, sedangkan untuk Kelompok Bermain usia mulai 1,5 tahun sampai 4 tahun, dan untuk TK usia 4 tahun sampai dengan 7 tahun,” tutup Wahyuningsih.(nald)

Taman Penitipan Anak, LBB, KB/TKIT AL WAHYU
JL.Gubeng Kertajaya IV D no 55.
Jl. Pucangan I no 17.
No Telpon : 0812 5265 9371
SURABAYA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!