- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Kodim 1704/Sorong telah mengirimkan Perwira Pengawas TMMD Ke – 101 Mayor Inf N. Wilson mengecek sasaran fisik dan non fisik di progam TMMD Ke – 101 di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong. “Maksud dan tujuan untuk sejauh mana pekerjaan 9 unit rumah semi permanen dikerjaakan” Kata Kasdim 1704/Sorong Mayor Kav Abdul Mufid, Kamis (12/4).

Kasdim 1704/Sorong menambahkan, jika ada kekurangan bisa segera diantisipasi dan dikoordinasikan lebih awal. Sehingga pekerjaan tidak ada hambatan dan semuanya bisa berjalan lancar serta tepat sesuai dengan yang diharapkan, terangnya.

Sementara Perwira Pengawas TMMD, Mayor Inf N.Wilson mengatakan “Program TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong untuk sasaran fisik sudah melebihi 55 % dan sasaran non fisik terus di galakan seperti penyuluhan bela Negara, pengobatan massal dan pemutaran film perjuangan dan pembangunan setiap malam diputar sehingga masyarakat kampung Sailala mempunyai wawasan tentang bangsa Indonesia, ujarnya. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!