- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 101 Kodim 1704/Sorong bersama masyarakat melanjutkan pekerjaan sasaran fisik yang dimulai dari tahap pondasi dan penimbunan.

Danki Satgas TMMD Ke – 101, Kapten Inf Edward Watimena mengatakan “sasaran fisik berupa 9 unit rumah semi permanen bahwa semua sudah memasuki tahap lebih kurang 50 %.

Sesuai permintaaan dari Pemerintah Daerah 1 unit rumah harus diselesaikan dengan cepat, alasan sebagai contoh sehingga para tamu – tamu undangan bisa melihat rumah layak huni untuk masyarakat Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong, yang 6 unitnya sudah berjalan sesuai dengan rencana, kata Kapten Inf Edward Watimena, Jumat (6/4).

Lanjut Danki Satgas TMMD Ke – 101, tersisa 2 unit rumah yang sudah di tahap pondasi dan penimbunan dengan cara bahu membahu pekerjaan yang sulit pun akan menjadi mudah, terangnya.

Penting kita ingat bahwa lewat program TMMD Ke – 101 bukan hanya kesejahteraan saja yang diutamakan tetapi selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan, mempererat ikatan silaturrahim antar masyarakat  dan TNI. Dengan demikian akan terwujudnya TNI Manunggal  Dengan Rakyat. Tutur Danki Satgas TMMD Ke – 101.

ads

Sementara itu, salah satu warga mengatakan “Kami sangat senang karena Bapak – bapak Tentara membantu kami dalam meningkatkan pembangunan di Distrik Sayosa Timur, terang warga Richard Honi yang merupakan tokoh masyarakat Kampung Sailala.

Pembangunan 9 unit rumah ini diperuntukan untuk kami yang sangat membutuhkan, jadi kami sangat berterimakasih sekali kepada beliau-beliau bapak Tentara, Hormat diberi!, tutup Richard Honi. (Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!