- iklan atas berita -

MetroTimes (Wonosobo)- DPC PPP Wonosobo laksanakan Launching Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 di Gedung DPC PPP Wonosobo, Rabu (22/02).

Dalam launching tersebut, muncul sosok muda yang kondang yaang akrab disapa ndan Arga Balarama. Beliau adalah kader ansor sekaligus sosok yang sangat merakyat.

KH. Khairullah Al Mujtaba selaku ketua DPC PPP atau lebih akrabnya Gus Itab untuk kontestasi kedepan optimis menang 6 hingga 9 kursi.

” harus Optimis 9 Kursi asalkan kerja keras, gotong royong serta bahu – membahu sesama caleg pasti bisa, kedepan kami optimis bisa mengajukan Bupati sendiri,” ungkapnya.

” saya juga membidik mas Arga maju   di dapil 1 sebagai kader muda, jelas sangat berpengaruh bahkan di tingkat kabupaten. Daya dobraknya luar biasa,  manuvernya cerdas dan tepat sasaran, masyarakat juga sayang karena orangnya simple  akhlaknya sopan,” Pungkasnya.

ads

Sementara itu,  Arga balarama berpendapat bahwa bergabungnya dengan PPP merupakan pilihan sikap yang diambil, untuk kemajuaan kader muda.

” PPP memiliki Filosofi, partai yang sudah survive 50 tahun dapat dilihat dari pengkaderan partai yang betul- betul memberdayakan kader muda secara konsisten. Terlebih untuk nyaleg di Dapil 1 ini memang berat saya rasa, tapi karena dawuh guru, maka prinsip saya sekali layar terkembang pantang untuk pulang,” pungkasnya saat diwawancarai MetroTimes.( OAN )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!