- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Guna cipta kondisi menjelang Pilkada 2018, Kapolsek Windusari Polres Magelang AKP Mohamad Ahdi SA MH pimpin patroli dialogis di lokasi rawan gangguan kamtibmas.

Patroli ini dengan sasaran lokasi yang berpotensi munculnya gangguan kamtibmas, seperti warnet, jalur sepi serta melaksanakan penyuluhan kepada jamaah Sholat dhuhur di Mushola Baitul Mutiin Dusun Siladu Desa Umbulsari Kecamatan Windusari, Selasa (17/4).

Empat (4) Personil Polsek Windusari Polres Magelang Polda Jateng memeriksa pengunjung warnet *61* berikut barang bawaannya. Di lokasi tersebut ditemukan empat (4) pelajar yang masih berseragam sekolah dan pulang sebelum waktunya, kemudian langsung main di warnet. Selain pelajar, ditemukan pula anak yang masih di bawah umur.

ads

Keempat pelajar tersebut akhirnya dimintai keterangan oleh para petugas dari Polsek Windusari dan dianjurkan langsung pulang ke rumah dulu ganti pakaian, baru diperbolehkan main.

Kapolsek Windusari AKP Mohamad Ahdi SA MH juga tidak lupa menegur kepada pemilik warnet, agar ke depannya para pengusaha warnet melarang bermain para pelajar di jam-jam sekolah.

“Harapan kami dengan peningkatan kegiatan Kepolisian ini dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif pada saat pelaksanaan Pilkada nantinya” jelas Kapolsek Windusari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!