- iklan atas berita -

Metro Times,(Kebumen), Diduga karena penyakitnya kambuh, abang becak meninggal di Pasar Koplak Kebumen saat menunggu penumpang, Jumat (04/08) pagi.

Informasi yang diperoleh dari tim Inafis Polres Kebumen dan Polsek Kebumen yang menangani kasus ini, abang becak tersebut adalah Sumebar (60) warga Kutosari Kebumen.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.00 wib, dimana warga mulai menyiapkan dagangannya di pasar Koplak tadi, ucap Kasubbag Humas Polres Kebumen saat dimintai keterangan.

Saat kejadian tersebut, salah satu pedagang yang bernama Taufik (38) melihat korban turun dari becak motornya selanjutnya jatuh di dekat warung makannya.

“Saat dicek bersama pedagang lain yang juga ada dilokasi, korban sudah tidak bergerak. Salah satu pedagang itu selanjutnya melaporkan ke Polsek Kebumen yang letaknya tidak jauh dari TKP,” terang AKP Willy.

ads

Selain itu, hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis dari dokter RSUD Sudirman Kebumen, oleh Dr. Neny Triasih, tidak ditemui tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Sumebar.

“Menurut keterangan keluarga, Korban mempunyai riwayat sakit asma dan hipertensi,” tutupnya.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!