- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong –  Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 101 Kodim 1704/Sorong menyelenggarakan kegiatan turnamen  sepak bola U-12 dalam rangka menumbuh kembangkan semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa melalui Olahraga, bertempat di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong. Turnamen dibuka langsung oleh Dansatgas TMMD Ke – 101 Letkol Inf Andar D Panggabean S.I.P.

Ia (Letkol Inf Andar D Panggabean) mengatakan kegiatan ini untuk mengembangkan minat dan memupuk prestasi generasi muda dalam bidang olahraga. Disisi lain merupakan bagian pencarian bibit-bibit muda serta memberikan hiburan bagi masyarakat di lokasi sasaran TMMD”, kata Dandim selaku Dansatgas TMMD

Lanjut Dansatgas, disamping untuk mengetahui minat dan bakat anak anak dalam dunia olah raga serta mengetahui potensi generasi muda mulai dini. Saatnya ditanamkan rasa cinta terhadap dunia olah raga semenjak dini secara disiplin untuk mendidik jiwa sportifitasnya, ungkapnya.

Menurut Dansatgas TMMD, ketika ditanya awak media mengenai presentasi pekerjaan, Ia menyampaikan sampai saat ini sasaran fisik TMMD Ke – 101, seperti pembangunan 9 unit rumah semipermanen sudah mencapai  83 persen. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!