- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Pada 25 Agustus 2019 di Hotel  Wyndham Surabaya Tuneeca mengadakan Tuneeca Lovers National Gathering. Event ini merupakan ajang berkumpulnya Tuneeca Lovers Community dari berbagai penjuru Indonesia.

Perkembangan fashion di Indonesia saat ini semakin menujukkan geliat positif. Hal ini pun berdampak pada banyaknya brandinternasional sampai high end brand yang masuk ke pasar industri fashion Indonesia.

Ibrahim Direktur Tuneeca mengatakan acara ini acara Tuneeca lovers National gathering jadi disetiap tahun ini selengarakan tuneeca lovers kali ini sudah jalan yang ketiga kali ya jadi Tuneeca itu sebenarnya produk busana muslim kontemporer fashion yang kita itu lebih mengedepankan dari sisi kebutuhan ibu-ibu muda pemuda tidak hanya dari produk fashion Mereka menginginkan sebuah ikatan tali silaturahmi.

ads

Karena itu gelaran ini diadakan dan acaranya luar biasa. Mungkin dua kali lebih besar dibandingkan tahun kemarin.

Menilai fenomena ini sungguh disayangkan ketika banyaknya brand-brand lokal yang hadir dengan kualitas yang juga patut diperhitungkan. Seperti yang ditawarkan oleh Tuneeca, brand busana muslim lokal yang berdiri semenjak 2008.

Tuneeca adalah salah satu brand busana muslim asal Bandung yang berdiri sejak tahun 2008. Tuneeca sebagai brand fashion muslim pertama di Indonesia yang menyajikan konsep busana yang unik dan kontemporer.

Tuneeca memiliki komunitas pelanggan setia bernama Tuneeca Lovers Community yang telah berdiri sejak tahun 2013. Saat ini Tuneeca Lovers Community sudah memiliki 15.000 anggota. Para pecinta Tuneeca ini berdomisili dari berbagai penjuru Indonesia bahkan hingga ke luar negeri seperti Hongkong.

Di bawah naungan PT Bina Fajar Estetika, Tuneeca merupakan brand lokal pertama yang memproduksi dan memasarkan busana muslim dengan gaya kontemporer.

Seperti acara gathering tahunan yang diadakan untuk kedua kalinya ini. Gathering kali ini bertajuk Tuneeca Lovers National Gathering 2019. Ada berbagai keseruan diacara gathering TLC kali ini seperti diadakannya fashion show. (nald )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!