Presiden Jokowi dengan Ibu Negara, Iriana Jokowi
- iklan atas berita -

METROTIMES, JAKARTA – Hari ini Presiden Joko Widodo atau Jokowi genap berusia 58 tahun. Dihari ulang tahunnnya ini Jokowi diharapkan terus bekerja untuk rakyat Indonesia.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun pada Presiden Jokowi ke 58. Semoga beliau diberikan kesehatan dan panjang usia,” kata penanggung jawab tunggal Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) di Jakarta Jum’at (21/6/2019).

Lebih lanjut dikatakannya, selama menjabat presiden, Jokowi telah bekerja tanpa lelah untuk membuat rakyat semakin sejahtera.

“Kita bisa lihat bersama Presiden dalam sehari bisa berpindah-pindah provinsi untuk melakukan kunjungan kerja. Semua itu dilakukan penuh keikhlasan,” ujarnya.

Kedepan, dirinya yakin, Jokowi akan mampu membuat rakyat sejahtera. “Dengan pembangunan yang merata kami yakin rakyat akan meningkat taraf hidupnya,” pungkas Haidar Alwi.

ads

Seperti diketahui, Jokowi lahir di Surakarta 21 Juni 1961. Dia terlahir pasangan Noto Mihardjo dan Sudjiatmi. Dalam perkawinannya dengan Iriana Jokowi, dia dikarunia 3 orang anak yakni; Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep. (RED-MT/hp/IWO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!