Dandim 1803/ Fakfak. Letkol inf. Yatiman, Amd.* # Foto Frans MTN, Fakfak.
- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Anggota Kodim 1803/Fakfak bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Fakfak melaksanakan PAM Pengamanan KM. Sabuk Nusantara 77 yang masuk di Pelabuhan Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Kamis (17/07/2020).

Pengamanan yang dilaksanakan bersama tim gugus Tugas merupakan salah satu kepedulian dan upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Fakfak.

Komandan Kodim 1803/Fakfak Letkol Inf. YATIMAN, Amd. selaku Wakil II Tim Gugus Tugas Kabupaten Fakfak menyampaikan Kodim 1803/Fakfak akan selalu mendukung dan siap untuk melaksanakan tugas demi membantu kepentingan masyarakat Kabupaten Fakfak.

“Untuk Tugas Kemanusiaan, Kodim 1803/Fakfak akan selalu siap dan mendukung segala program Pemerintah Daerah demi melindungi Masyarakat Kabupaten Fakfak dari penyebaran Wabah Virus Covid-19, hal tersebut sejalan dengan Tugas TNI dalam Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yang diantaranya Membantu Tugas Pemerintah Daerah, membantu dalam penanganan Bencana Alam dan memberi bantuan untuk Kamanusiaan,” Jelas Dandim. (RED-MTN)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!