TNI AU. Lanud Pattimura kembali melanjutkan serbuan vaksinasi di Negeri Lilibooi, Kec. Leihitu Barat, Kab. Maluku Tengah. Bertempat di Kantor Negeri Lilibooi. Antusiasme masyarakat Negeri Lilibooi begitu tinggi, karena menantikan vaksinasi untuk tahap dua. (Senin, 20-09-2021). Sebelumnya telah dilaksanakan serbuan vaksinasi di Negeri Lilibooi yang mayoritas untuk tahap pertama, pada Jumat (13/08) dengan aman dan lancar.

Kasibinpotdirga Lanud Pattimura Mayor Tek Jemy Von Bulow didampingi para Babinpotdirga Lanud turut mendampingi pelaksanaan vaksinasi di Negeri Lilibooi.

Sekretaris Pemerintah Negeri Lilibooi Bpk Jems Marlissa, mengaku sangat bersyukur atas kedatangan kembali Lanud Pattimura untuk kedua kalinya di Negeri Lilibooi dalam pelaksanaan vaksinasi, “Atas nama pemerintah Negeri Lilibooi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Lanud Pattimura atas bantuannya untuk pelaksanaan serbuan vaksinasi yang kedua kali ini,” ujar Bpk Jems Marlissa di sela-sela pelaksanaan vaksinasi.

Untuk diketahui, dalam kegiatan serbuan vaksinasi hari Senin (20/09) tercatat 122 orang pendaftar, untuk yang tervaksin 120 orang, 2 orang tidak tervaksin karena faktor kesehatan yang tidak mendukung.

Selama gencarnya serbuan vaksinasi, Lanud Pattimura hanya memiliki 1 tim vaksinator (karena hanya memiliki 1 orang dokter), namun tim vaksinator Lanud Pattimura terus menerus tanpa henti dalam melaksanakan serbuan vaksinasi di Provinsi Maluku hingga ke desa-desa dan hingga saat ini telah memvaksin 3.563 orang dengan aman dan lancar. Lanud Pattimura masih terus aktif dalam melaksanakan serbuan vaksinasi di wilayah Provinsi Maluku lainnya.

Masyarakat Negeri Lilibooi yang pertama divaksin oleh Tim Sikes Lanud Pattimura memanfaatkan serbuan vaksinasi yang kedua kalinya Lanud Pattimura di Negeri Lilibooi, “Beta dan masyarakat Negeri Lilibooi lainnya mengucapkan terima kasih banyak kepada Lanud Pattimura, karena sudah mengadakan vaksinasi ke masyarakat Negeri Lilibooi untuk kedua kalinya. Dedikasi dari Lanud Pattimura yang telah diberikan kepada kami masyarakat Negeri Lilibooi semoga Tuhan Yang Maha Esa yang membalasnya, amin,” ujar Damianus Peseletehaha.

Selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan penggunaan masker, menjaga jarak dan penyediaan hand sanitizer._

Autentifikasi : Letda Sus Yogi Tri Santoso, S.Hum., Kapen Lanud PTM_ (Any. MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini