- iklan atas berita -

METROTIMES, AIMAS – Pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara Ke –  73 di Polres Sorong Berlangsung Hikmat yang dilangsungkan dihalaman Mapolres Sorong, Kota Baru Aimas, Kabupaten Sorong – Papua Barat,  Rabu (10/7).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Sorong,  AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna,  S. Ik dengan komandan upacara Ipda  Dani Arizal.

Dalam amanatnya, Kapolres Made Sidan Sutrahna membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia dengan menyampaikan apresiasi negara dan pemerintah kepada Polri.

Presiden RI menyambut positif kinerja Polri dalam berbagai aspek,  termasuk menyelamatkan keuangan negara dari para koruptor.

ads

Kinerja Polri dalam menangani keamanan negara mendapat apresiasi dari masyarakat,  kepada seluruh personil Polri saya ucapkan selamat dan penghargaan setinggi –  tingginya.

“Atas nama negara dan pemerintah, saya sangat berterima kasih dan apresiasi atas kinerja kepolisian Republik Indonesia serta pengabdian seluruh personil polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Kapolres membacakan amanat Presiden RI.

Lanjut Ia, Kerja keras dan pengabdian Polri sebutnya telah dirasakan hasilnya oleh masyarakat Indonesia.

Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan pemerintah seperti Asian Games, Asian Para Games, serta IMF World Bank Annual Meeting tahun 2018.

Selain itu, Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2018 dan pemilu tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai dan demokratis.

Dalam puncak upacara Hari Bhayangkara ke – 73 di Mapolres Sorong tampak di hadiri Bupati Kabupaten Sorong, Dr. Johny Kamuru, S.H., M.Si dan beberapa undangan unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat. @hp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!