- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN  – Perkembangan terkini terkait penanganan pandemi Covit-19 saat mulai masa Tanggap Darurat Kesehatan sampai  bulan Mei. Bupati Sorong Selatan menyampaikan perkembangan terbaru mengenai persebaran kasus Corona COVID-19 di wilayahnya.

Menurut Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE, MAP sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan dan penanggulangan Virus Covid-19, yaitu orang dalam pamantauan ODP  berjumlah 109 di kawasan Kabupaten Sorong Selatan.

Sesudah dipantau masa empat belas hari atau masa inkubasi, dinyatakan 108 orang dalam keadaan baik, sementara satu orang yang masih tetap dalam pantauan ODP sampai 9 Mei 2020 sudah dinyatakan baik dan selesai pemantauan.

Pasien dalam pengawasan PDP di Kabupaten Sorong selatan, mulai pendemi Covid-19 awal Maret tahun  2020 sampai 9 Mei 2020 berjumlah 3 orang.

Data yang diperoleh dari hasil upaya pengawasan dan pencegahan Penangulangan Bencana Pandemi Kesehatan Covid-19 sampai 9 Mei 2020 ini disampaikan melalui Data Update terkini papan informasi Sekretariat Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong Selatan sementara dinyatakan dalam Zona Hijau atau Aman. (Agus Semunya/HP)

ads