Usai Pemilu, Kapolres Kendal Ajak Masyarakat Kendal Bersatu Kembali

0
454
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kendal karena selama proses pemilu serentak 2019 berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

Hal ini disampaikan Kapolres Kendal saat digelar Doa bersama dan Pers Konpers pasca rekapitulasi tingkat KPUD Kendal yang berlangsung aman, damai, jujur, transparan dan demokratis yang digelar Polres Kendal di aula Mapolres Kendal, Sabtu (4/5) siang

“Yang tak kalah pentingnya, kita semua patut mengapresiasi kinerja KPUD Kendal dan Bawaslu Kendal sebagai garda terdepan dalam penyelenggaraan pemilu karena pemilu serentak kali ini berjalan aman, damai, jujur dan tanpa ada halangan yang berarti,” ungkapnya.

Dalam Doa Bersama dan Pers Konpers yang dihadiri seluruh perwakilan partai politik, KPU Kendal, Bawaslu, Ketua MUI Kendal, Kapolres Kendal juga mengajak kembali seluruh masyarakat Kabupaten Kendal yang tadinya berbeda pilihan untuk kembali bersatu, saling berangkulan untuk Kendal lebih maju.

ads

Ketua KPUD Kendal, Heavy Indah Oktaria mengatakan, sebagai penyelenggara pemilu serentak tahun ini sudah merasa lega.

“Semua tahapan pemilu sudah kami lakukan, bahkan kami juga sudah mengirimkan hasil rekapitulasi ke KPU Jateng, dan itu membuat kami merasa lega,” kata Heavy.

Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan pemilu terutama kepada para partai politik peserta pemilu yang telah bekerjasama dengan baik juga disampaikan heavy diakhir sambutannya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kendal Odilia Amywardayani pun turut memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dimana pemilu serentak 2019 berjalan sesuai aturan.

“Saat ni tahapan pemilu belum selesai karena kami masih menerima aduan terkait pemilu,” katanya.

Dikatakan, Bawaslu sampai saat ini masih bersiap siap untuk menerima aduan masyarakat.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!