Vicente Baay selaku sekertaris Gugus tugas dan keseharian Kepala BNPB Sorsel
- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA) –  Pandemi Covid-19 di Kabupaten Sorong Selatan perlu diwaspadai, dimana saat ini merangkak ke tahap zona kuning. Saat ini jadi perhatian khusus Satgas Covid-19 dengan memperketat keluar masuk Sorsel di posko perbatasan. Hal ini disampaikan Sekretaris satuan gugus tugas penanganan Covid-19 Vicente Baay di Teminabuan, Minggu (31/5).

Vicente Baay selaku sekertaris Gugus tugas dan keseharian Kepala  BNPB Sorsel menegaskan agar warga Masyarakat Sorong Selatan waspada dengan selalu mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan.

Berdasarkan keterangannya bahwa Kabupaten Sorsel tidak lagi berada pada zona aman atau hijau, tapi sekarang mengarah ke zona kuning sesuai data dilapangan, artinya kita harus waspada, kata Vicente.

“Saat ini ODP, PDP dan OTG mengalami peningkatan, Meski demikian pihaknya mengatakan warga tidak perlu gusar, dirinya tetap meminta masyarakat untuk tetap mentaati peraturan serta protokol kesehatan yang berlaku di Kabupaten Sorong Selatan”, pungkas Vicente Baay. (Agus Semunya/HP)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!