- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah VI, Vita Ervina, S.E., M.B.A, menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika) kepada relawan graVITAsi, Laskar dan Tokoh Masyarakat Kab. Purworejo di Kedai Makan Satu-Satu Kab. Purworejo, Senin (08/08).

Vita Ervina mengatakan, Empat Pilar Kebangsaan sangat penting dipahami dan ditanamkan pada seluruh generasi bangsa Indonesia. Menurut dia, agar kehidupan Bangsa Indonesia semakin kokoh, serta masyarakat bisa memahami dan melaksanakan Pancasila, juga secara konsekuen menjaga sendi-sendi utama lainnya, yaitu UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini menjadi sangat penting karena ada tanggungjawab kita bersama untuk membentengi kita semua dengan nilai-nilai Pancasila yang di wariskan oleh para pendiri bangsa,” kata Vita Ervina, yang merupakan Anggota Komisi IV DPR RI.

Untuk itulah, masih menurut Vita, ia merasa perlu mengajak masyarakat (relawan graVITAsi, Laskar dan Tokoh Masyarakat untuk membentengi dengan menanamkan nilai-nilai luhur bangsa dalam Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang mencakup Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika

ads

“Sebagai anggota DPR RI, saya berusaha terus menghidupkan kembali nilai-nilai perjuangan dan rasa nasionalisme sesuai semangat proklamasi kemerdekaan RI tahun 1945. Jadi saya berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi dasar dalam mewujudkan visi dan misi Indonesia ke depan lebih maju dan bermartabat,” jelas Vita. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!