- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah 6 (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Temanggung, Kab. Wonosobo, dan Kab. Purworejo), mengajak masyarakat di dapilnya (khususnya) dan masyarakat Indonesia (umumnya) untuk lebih mencintai produk dalam negeri. Ajakan ini disampaikannya dalam rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR RI (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) yang dihadiri para relawan yang ada di dapilnya, Minggu (02/04) malam, di Kab. Magelang.

“Saya berharap masyarakat di Indonesia memperkuat nasionalisme dengan mencintai dan menggunakan produk-produk dalam negeri,” kata Vita Ervina.

Dijelaskan Vita Ervina, dengan membeli hasil produk-produk dari dalam negeri, para pembeli atau konsumen Indonesia ikut andil dalam mendorong sektor UKM di dalam negerinya sendiri. Apalagi, produk dari dalam negeri tidak kalah dengan produk dari luar negeri.

“Dengan membeli produk dalam negeri, kita sudah membantu para pelaku usaha UKM di Indonesia untuk semakin tumbuh dan berkembang. Dan perlu di ingat, UKM terbukti menjadi salah satu tulang punggung perekonomian di negara kita,” ujarnya.

Tidak sampai disitu, lanjut Vita Ervina, tidak hanya membeli produk dalam negeri saja. Cara memperkuat nasionalisme juga bisa dibuktikan dengan cara yang lain juga. Seperti dengan meneladani para Pahlawan pendahulu kita, dan tentunya masih banyak lagi. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!